Jumat, 18 September 2015

Unlimited love

Taukah kamu ada sesuatu yang berbeda saat aku pertama kali melihatmu, matamu yang sayu namun menyampaikan sesuatu yang tak terucap. Kau memang hanya diam tanpa kata namun aku bisa merasakan apa yang ingin kau sampaikan melalui matamu, kau memperhatikanku dalam diammu. Aku tahu yang kau rasa namun aku tahu diri, siapa aku ini? Aku hanya sebatas rekan kerjamu, kita meraih apa yang harus kita raih bersama-sama. Aku kira kata kita hanya menjadi sebuah mimpi untukku, namun kau jadikan itu nyata. Kau temani ku merangkai masa depan, mendampingiku dengan sabarmu meraih segala mimpiku. cintamu yang tulus mengajarkanku, dalam hidup sabar dan kesetiaanlah yang utama. Kau terus dampingiku tanpa lelah, menuntunku ke arah yang lebih baik. Kau mencintaiku dalam diammu tanpa batas.
Ku ucapkan terima kasih atas cintamu yang tanpa batas itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar